LATAR BELAKANG

Di era globalisasi ini, kebutuhan teknologi informasi (ilmu komputer) sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap industri dan dunia kerja. hampir setiap unit kerja selalu berhubungan dengan teknologi informasi (teknologi komputer) baik langsung maupun tidak langsung.
Pemanfatan ilmu komputer awalnya memang hanya diperuntukan bagi pemenuhan ,kebutuhan kerja kalangan eksekutif papan atas, namun seiring perkembangan jaman, komputer kini sudah merambhan keseluruh sektor masyarakat.
Materi tentang ilmu komputer sekarang tidak hanya disampaikan kepada siswa-siswi SMK/sekolah yng lulusanya siap kerja, namun juga sudah diterapakabn di semua jejnjang pendidika termasuk tingkat SMP bahkan sekolah dasar. hal ini penting disampaikan mengingat teknologi komputer sudah menjadi syarat mutlak bagi setiap orang untuk berinteraksi di dunia global.
Orang yang tidak menguasai ilmu komputer di era global ini kan tertinggal jaman. untuk itu YAYASAN PENDIDIKAN BINTANG BINA MANDIRI dengan AKTE NOTARIS No : 001/24/II/2011 membuka SMP MANDIRI (SMP BERBASIS KOMPUTER) SUKABUMI yang beralamat di Jl. Veteran Km. 3 Samping SDN MANGKALAYA 01 Gunungguruh Sukabumi, Telp (0266) 226 112 , Hp. 085659501593 guna memenuhi kebutuhan masyarakat
Share:

No comments:

Post a Comment

Blogger templates

Popular Posts

Followers